Army serbu BTS MEALS

Penghasilan Ojol Turun 50%, Dentsu Buka Donasi

Salah satu alasan mereka memanfaatkan peran ojek daring ialah untuk meminimalisasi pergerakan di luar rumah, bisa memanfaatkan jasa mereka, serta menerapkan prosedur yang sederhana. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek on-line ini, kehilangan motornya saat salat. Kerumunan ojol tidak bisa dihindari, padahal Indonesia masih menjalani situasi pandemi Covid-19. Mulai tanggal 9 besok, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY,” tulis akun Twitter @armyindonesiaa2 pada Selasa (8/6). Bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional serta platform penggalang dana donasi KitaBisa.com, Gojek mengajak para penggunanya untuk berdonasi secara on-line.

Guna membantu meringankan beban orang-orang yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Telkomsel membuka layanan donasi. TRIBUNNEWS.COM- Komunitas ojek on-line di Yogyakarta berinisiatif menggalang dana untuk para tenaga medis yang tengah berjuang melawan virus corona (COVID-19). BTS ARMY Indonesia membuka donasi melalui kitabisa.com untuk berbagi makanan bersama pengemudi ojek on-line Bola Online. Melalui Kitabisa.com dan Badan Amil Zakat Nasional dalam penggalangan dana bagi korban bencana banjir dan longsor di Jayapura.

“Personil Posko Karhula & Covid-19 bersama para Relawan serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Daerah Riau bahu membahu menyiapkan paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Paket sembako Polda Riau ini berjumlah a hundred and twenty paket dikirim langsung ke rumah warga menggunakan aplikasi Dashboard Lancang Kuning dengan menggandeng diver ojek online GoJek dan Riau Ojek . Para driver mengantarkan one hundred twenty paket ke rumah warga sesuai tarif berlaku di dua perusahaan ojek berbasis aplikasi online tersebut,” ujar Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto. Merasa banyak mendapat bantuan dari masyarakat saat sepi order akibat virus corona, para driver ojol menggalang dana untuk tenaga medis.

Peter menerangkan, penerapan physical distancing membuat warung makan di Jadetabek sepi pengunjung. Di sisi lain, konsumen warung makan didominasi pekerja informal yang sedang tak mendapatkan penghasilan saat ini. McDonald’s tidak menyediakan layanan makan di tempat untuk pemesanan BTS Meal. Gerai-gerai McDonald’s banyak dipadati sopir ojol pada hari ini, 9 Juni 2021, untuk mengantre memesan BTS Meal. UU ITE selama ini dinil ikerap digunakan pihak di luar korban untuk melaporkan pelaku ke aparat penegak hukum.

Banyak juga ARMY yang memberikan tidak hanya tip namun makanan, minuman, dan masker. Banyak ARMY yang mengunggah isi chat mereka dengan para driver ojol, yang isinya menyemangati para driver untuk mau sabar mengantre. Namun di antara pesan-pesan penuh semangat itu, ada saja ARMY yang menyelipkan ‘Bangtan Agenda’ dalam percakapannya. Seperti dalam foto ini, yang masih sempat-sempatnya menyebut bahwa BTS adalah musisi yang duduk di posisi puncak tangga lagu bergengsi Billboard Hot a hundred. BACAMALANG.COM – Berlomba dalam kebaikan di bulan suci Ramadhan, Komunitas Ojol Mozad mengajak warga Malang Raya untuk ikut berdonasi dalam meringankan beban terdampak Covid-19. Terakhir, perusahaan modal ventura East Ventures menggalang dana Rp 10 miliar untuk mendukung startup di bidang teknologi genomika, Nusantics mengembangkan one hundred ribu alat uji covid-19.

Seperti dikutip dari Kompas.com, bapak empat anak ini menceritakan, pada Rabu malam ia mendapat pesanan Go-Food untuk membelikan makanan cepat saji di daerah Jalan Boulevard, Kelapa Gading. Isi paket makanan yang ditawarkan terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun dengan harga mencapai Rp45.455 per paket. Untuk mendapatkan sepaket BTS Meal, pembeli hanya dapat memesan melalui drive via dengan menggunakan kendaraan atau memesan lewat aplikasi pemesanan online. Kuasa hukum ojol Yogyakarta berharap korban dalam bentrok di Babarsari, Sleman, Yogyakarta mendapat perhatian dari pemerintah. Janu mengatakan awal mulanya beberapa korban yang didampingi pihak kuasa hukum ojol mengalami kendala biaya visum.

Membuka donasi untuk ojol

Selain Wahyoo, inisiatif lain diluncurkan pendiri Sour Sally Group, Donny Pramono Ie, lewat tagar #BantuOjoldiRumahAja. Dalam akun Instagramnya, ia mengajak teman-teman pengusaha, profesional muda, dan masyarakat yang lebih mampu untuk membantu para pekerja harian, termasuk sopir ojol, agar tetap berada di rumah selama waktu yang diperlukan. JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – ARMY Indonesia, kelompok penggemar boyband BTS, menggalang donasi untuk para sopir ojek online , yang mengantarkan pesanan BTS Meal McDonald’s mereka. “Selain di Kridosono, di jalan Babarsari kami juga buka donasi. Jadi kami bentangkan spanduk dan kami sediakan kardus untuk tempat driver yang bersedia mendonasikan sedikit hartanya. Pemberitahuan donasi kami lakukan di media sosial,” paparnya. Salah satu penyaluran donasi ini adalah membagikan makanan free of charge untuk para ojol dan dilakukan di beberapa titik, seperti Bintaro, Depok, Tangsel, Bekasi dan Kebayoran lama. Selain itu juga ucapan terimakasih untuk para driver ojek online karena sudah rela mengantre berjam-jam di McDonald’s demi mendapatkan menu BTS Meal.

Bukan cuma Grab, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pun tergelitik untuk mengomentarinya. Melalui akun twitternya dia mengomentari kisah tersebut di akun twitter 🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ. Meski sederhana, Irene dan Vincent serta teman-teman lainnya di Donasi Anak Rumahan berharap gerakan mereka bisa berlanjut meski mereka tidak terlalu yakin apakah ke depan mereka masih tetap memiliki sumber daya untuk meneruskan inisiasi ini.

Penurunan ini terjadi karena genangan air menyebabkan kendaraan mogok sehingga gak lagi bisa beroperasi. Dan untuk menghindari kondisi inilah, sebagian pengendara ojol terpaksa mematikan aplikasi pesanannya sampai banjir surut. Sejak didirikan, UTB berkonsentrasi untuk membantu sesamanya yang memiliki masalah di jalan.

Kadang kalau tempat pasang stiker motor seberang jalan lagi banjir order, Bobi sering dimintai tolong. Kegiatan yang dilakukan Komunitas Ojol Mamuju sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kepada sesama. Komunitas Ojol Mamuju menerima segala jenis bantuan berupa uang, sembako atau pakaian layak pakai. “Ternyata banyak sekali respons positif dari teman” yg ingin menitipkan rezekinya, akhirnya saya pakai salah satu rekening saya untuk jembatan rezeki untuk pak Sri Raharjo.