Army serbu BTS MEALS

Ojol Menunggu Bts Meals

Bahkan di gerai MCD Lenteng Agung, loket antara konsumen biasa dengan konsumen ojek on-line sempat jebol lantaran banyak driver yang kesal lama menunggu. Seorang pengemudi ojol, Harun mengaku sudah lumayan lama mengantre untuk mendapatkan orderan pelanggan. Saat mendapatkan orderan tersebut, ia tidak menyangka kalau di lokasi sudah ramai pembeli. Video tersebut banyak dikomentari oleh netizen yang berharap agar para pemesan BTS Meal bisa memberikan suggestions untuk para driver ojek online yang sudah lama mengantre.

Hampir semua gerai McDonald’s di Jakarta, khususnya, dipadati oleh ojek on-line yang mendapat pesanan untuk membeli paket BTS Meal. Sementara itu, Ricky mengaku mendapatkan komplain dari Agen Bola Online konsumen, lantaran pesanan belum diantarkan meski sudah menunggu 2 jam. Salah satu pengemudi ojol bahkan tampak sangat girang saat ia akhirnya mendapatkan BTS Meal yang dipesan customernya.

Sebagai informasi, pemesanan BTS Meal hanya bisa dipesan melalui aplikasi online. ARMY dan pelanggan lainnya tidak diperkenankan memesan BTS Meal langsung di counter bagian dalam McDonald’s Indonesia. Seorang penggemar BTS di Cijantung mengaku pesanannya datang setelah dua jam. Nominal Rp40.000 menurutnya sebanding dengan waktu orderan lima jam. Namun, pesanan dibatalkan oleh sistem karena situasi lapangan yang sangat tidak memungkinan.

Ia bahkan telah meminta pihak restoran untuk menutup pemesanan BTS Meal itu. Egas mengaku terpikir caranya supaya para ARMY bisa membalas kebaikan para driver ojek daring yang antre berjam-jam demi mengantarkan pesanan BTS Meal. Namun, apa dikata, untuk mendapatkan makanan itu dia harus antre selama berjam jam. Dia pun rela berdiri terkena teriknya matahari untuk mendapat makanan itu.

Ojol menunggu BTS MEALS

Di sejumlah tempat kerumunan tidak terkendali sehingga petugas kepolisian dan Satpol PP setempat harus membubarkan paksa kerumunan karena masih pandemi Covid-19. Satu pesanan harus batal, sisanya dilewatkan karena aplikasi pesanan ditutup. Pengemudi ojol lain di Solo, Kurniawan Faishal, mengaku menerima pesanan menu BTS Meal McD saat jam makan siang. Ia terpaksa menelepon name center ojol karena buyer tidak mau menunggu lebih dari satu jam. Sebagian pengemudi ojol cukup beruntung berhasil menjalankan orderan menu tersebut dari pelanggan.

Sukur berharap ke depan para provider makanan dapat mencari solusi jika mengadakan promo. Ini demi mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dengan berkerumunan oleh para driver ojol. Karena dinilai melanggar protokol kesehatan, petugas pun turun tangan dan membubarkan kerumunan tersebut. Alhasil, penantiannya selama kurang lebih tiga jam menunggu pesanan BTS Meals dari pelanggan menjadi sia-sia. Hal itu sangat merugikan dirinya juga pengemudi ojol lainnya yang sudah menunggu lama. Viral kisah penggemar BTS yang memberi hadiah album BTS terbaru untuk mengapresiasi driver ojol yang rela antre 3 jam demi membelikan BTS Meal.