Army serbu BTS MEALS

Nasib Ojol Antre 4 Jam Pesan Bts Meal Di Mcd, Pulang Dengan Tangan Kosong

Namun tak sedikit yang apes, sudah menunggu berjam-jam namun hasilnya zonk. Nasib dan keberuntungan pengemudi ojol Solo benar-benar diuji di tengah heboh promo BTS Meal McD yang memicu kerumunan di tengah pandemi. Terkait rekaman kerumunan driver ojol di McD, Bhabinkamtibmas Masale Polsek Panakkukang, Bripka Muh Rais, telah membubarkan kerumunan tersebut.

Dari video yang beredar, terlihat sejumlah ojol mengantre masuk jalur drive through, sehingga memicu kerumunan dan mengakibat­kan lalu lintas di Simpang Yasmin-Semplak Bola Online macet. Yang perlu dikaji ulang sebenarnya sistem pemesanan di McDonald’s. Kalau sudah tahu bakal rame banget begini, kenapa ya nggak ada pembatasan pesanan?

Aksinya yang bergembira setelah menunggu untuk bisa membelikan BTS Meal untuk pelanggannya itu pun mengundang tawa dari sesama rekan ojol lainnya. Lelaki berkacamata hitam itu berlari dengan girang dan salah satu tangannya membawa plastik putih berisi BTS Meal pesanan pelanggannya. Sehingga setelah ditutup, sambungnya, kerumunan langsung dibubarkan.

Ojol menunggu BTS MEALS

Di Jakarta Pusat, seorang pengemudi ojek on-line bernama Andri sempat mengantre di outlet McDonald`s hingga 2,5 jam. Beberapa tangkapan layar yang dibagikan ARMY memperlihatkan bagaimana driver ojol meminta mereka sabar menunggu karena nomor antrean mencapai ratusan. ARMY Indonesia menganjurkan sesama penggemar untuk tidak lupa memberikan tip yang pantas. Akhirnya kami sepakat untuk minta ditutup oleh polsek dan kecamatan. Sekarang aplikasi pemesanan by way of Grabfood dan Gofood dit­utup sejak jam 12 tadi (kema­rin, red),” jelas Irman. Gerai makanan cepat saji McD yang ada di Simpang Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, itu mem­buat kerumunan hingga meng­ganggu lalu lintas.

Sebagian masyarakat Indonesia hari ini memang sedang demam menu bertajuk BTS Meal. Hasil kolaborasi antara McDonald’s dengan boy band kenamaan BTS asal Korsel. Seperti diketahui, McDonald’s baru saja mengeluarkan menu khusus BTS Meal. Menu khusus ini mulai diperjualbelikan sejak hari ini mulai pukul eleven.00 WIB. BTS. Kemasan dalam menu ini juga dibuat khusus oleh McD dengan warna dominan ungu yang BTS banget.