Army serbu BTS MEALS

Menu Favorit Bts Hadir Di Mcdonald’s Bulan Depan

“BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald’s,” ungkap seorang perwakilan Big Hit Music dalam pernyataan resmi atas nama grup. “Kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan BTS Meal dengan dunia.” Sementara itu, menu BTS Meal berisi paket makanan yang ditawarkan berupa nuggets ayam, kentang goreng, dan minuman bersoda yang dikemas dengan kemasan khusus berwarna ungu. Juga disertai dua saus , saus pedas manis dan saus Cajun khas Korea Selatan.

Tentu saja rasa ini diluar dari ekspektasi yang memperkirakan bakal ada sensasi pedas manis seperti label di kemasan. Beritajatim.com adalah media on-line berbasis di Surabaya dan fokus untuk wilayah Jawa Timur. “Pacar saya suka Kay BTS Army banget, tadi sudah pesen lewat ojek online tapi ngga dapet udah di tutup bahkan sampe cari ke Mcd Sidoarjo. Meskipun ini isinya cuma cemilan dan harganya lumayan yang penting dapat dulu,” ungkapnya. Mereka merilis daftar tanggal berapa BTS Meal akan hadir di 50 negara. Untuk rate paling kecil saja, BTS mematok harga 2,69 juta hingga 4,forty eight juta dolar AS atau senilai Rp 38 miliar hingga Rp sixty three,9 miliar.

Namun, BTS Meal baru bisa dinikmati di Indonesia pada 25 Juni 2021 mendatang. Sementara dari kumpulan kosakata yang tersaji dalam fitur Top Words di atas dapat kita ketahui beberapa hal yang paling banyak dibahas warganet ketika memperbincangkan topik ini. Selain antusiasme warganet menyambut BTS meal pada bulan Juni di Indonesia, terlihat juga perbincangan soal perandai-andaian atau tebak-tebakan paket menu yang akan disajikan Mcd dalam BTS meal. Terlihat pula kata ngantri yang juga kerap dicuitkan warganet dalam topik ini. Pandemi Covid-19 memang agak mengacaukan rencana peluncuran produk ini.

Mcd kolaborasi dengan BTS

Mulai tersedia 26 Mei 2021 di Amerika Serikat, Austria, Bahamas, Brasil, Kanada dan menyusul 50 negara lainnya dari enam benua. Untuk Indonesia, menu ‘BTS Meal’ hadir pada 25 Juni mendatang di seluruh outlet McDonald’s. Salah seorang mitra ojek on-line, Marley, mengaku kesal karena sudah menunggu selama kurang lebih 2 jam untuk mendapatkan pesanan. “Saya membeli BTS Meal melalui ojek on-line, dan saya butuh tiga jam untuk mendapatkan BTS Meal,” kata Ica. Ica mengaku memesan bundle menu BTS Meal dari lokasi McD Menjangan di Tangerang Selatan melalui layanan ojek online.

Dilansir USA Today, menu ini terdiri 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng dan coke ukuran sedang serta saus celup Sweet Chili dan Cajun. Dua saus tersebut memang terinspirasi dari negara asal BTS yang menjadi favorit di sana. BTS Meal ini memiliki dua jenis saus yakni candy chili dan cajun yang ditulis dalam bahasa Korea. Makanan dikemas dengan bungkus berwarna dominan ungu yang merupakan warna favorit resmi boy band tersebut.

WowKeren – Jaringan restoran cepat saji raksasa McDonald’s menggaet BTS untuk meluncurkan paket combo terbaru mereka. Dalam pengumuman pada Senin (19/4), McDonald’s mengungkapkan peluncuran “BTS Meal” pada bulan Mei 2021 mendatang. Perlu diketahui kolaborasi BTS x MCD ini, hanya tersedia melalui Drive Thru atau McDelivery dan aplikasi ojek online lainnya. Untuk kamu yang ingin mencicipi makanan kolaborasi BTS x MCD ini, jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan ya. Kolaborasi yang dilakukan oleh boyband asal Korea BTS dengan McDonald’s mulai diluncurkan hari ini, Rabu, 9 Juni 2021. Banyak para Army atau fans Togel Online Terpercaya BTS yang berburu untuk mendapatkan makanan hasil kolaborasi tersebut.

Indonesia merupakan satu dari 50 negara yang memasarkan The BTS Meals. Untuk menggandeng boy band BTS dalam meluncurkan BTS Meal, McDonald’s merogoh kocek yang tidak sedikit. Menu itu juga dilengkapi dengan merchandise khusus yang lantas menyebabkan tren viral di TikTok di mana para pembeli memesan di drive thru sambil menyalakan lagu hit Travis Scott “Sicko Mode”.

Produk hasil kolaborasi yang berisi minuman Sprite ukuran medium, burger quarter-pounder, serta kentang goreng dengan saus barbeque. Kolaborasi dengan selebriti ini terbukti mampu menaikkan angka penjualan McDonald’s. Misalnya saat meluncurkan Travis Scott Meal, McDonald’s sempat mengalami kekurangan bahan baku akibat tingginya angka penjualan.