Army serbu BTS MEALS

Kenapa Followers Bts Borong Bts Meal? Ini Alasannya Gaes

Nah, baru-baru ini McD merilis menu terbarunya yaitu BTS Meal yang hari ini sudah hadir di Indonesia. “Ini dipastikan hadir di seluruh McDonald’s Indonesia mulai besok, 9 Juni 2021, jam eleven.00 WIB,” ujar Caroline. BTS Meal Hadir di Semua Gerai McDonald’s Indonesia – Makanan BTS tersebut akan hadir di seluruh gerai McDonald’s Indonesia secara serentak mulai tanggal 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menghadirkan the BTS Meal kepada konsumen setia McDonald’s,” kata BIGHIT MUSIC, label BTS. Selain itu, Polri juga melakukan komunikasi dengan Satgas Covid-19 terkait kerumunan warga.

Paket BTS Meal ini memiliki wadah yang berbeda dari paket menu McDonald’s pada umumnya. Ini terlihat dari gelas kertas, kotak kertas kentang goreng, dan paper bag berlogo McDonald’s dan BTS. Sementara wadah kentang medium menggunakan kemasan McD berwarna merah.

Ini kami lakukan karena kami selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan konsumen dan karyawan. Ini juga kami lakukan untuk menghindari keramaian dan kerumunan, mengingat fans BTS atau biasa disebut ARMY, di Indonesia sangat banyak,” pungkas Caroline. Kemasan yang didapatkan mulai dari pembungkus nugget, tempat minum, hingga paper bag atau tas kertas dengan brand BTS.

Produk mereka berupa musik dan video dengan beragam koreografi serta tata cahaya yang atraktif dapat menggugah emosi fans melalui indera yang dilihat dan didengar. Hal yang perlu dikupas dari fenomena unik ini dapat dilihat dari dua sisi. Pertama adalah dari sisi pemanfaatan makanan sebagai medium atau sarana untuk menyapa para penggemar BTS di seluruh dunia. Nugget dan kentang goreng rupanya merupakan menu yang selalu dibeli anggota BTS setiap berkunjung ke McDonald’s saat melakukan tur. Selain dua menu tersebut, salah satu anggota BTS disebut juga menyukai Mcflurry Oreo.

Mengutip laman Delish dan Moribyan, yuk simak resep saus cajun selengkapnya berikut ini. Para pengendara mobil dan motor yang berbaris juga mengharapkan bisa mencicipi menu spesial kolaborasi BTS dan McD itu. Menu BTS Meal sendiri akan dikemas di dalam kantong kertas dengan logo BTS berwarna ungu dan brand McDonald’s berwarna kuning, serta tulisan ‘The BTS Meal’. Pembeli BTS Meals dapat mengikuti kontes foto ini dengan menyematkan #BTSMeals dan menceritakan keseruannya menyantap makanan pilihan idola favorit mereka.

Saus khusus untuk BTS Meals

Di Indonesia sendiri, BTS Meal bakal tersedia mulai hari ini, Rabu (9/6), pukul eleven.00 WIB. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko. Sempat beredar juga dari instagram @jakarta.keras bahwa salah satu cabang McD di Jakarta justru dipenuhi oleh pengemudi ojek on-line untuk memesan menu BTS Meal. [Screenshot/Lintang Siltya Utami]Di sisi lain, kehadiran BTS Meal ini juga membuat antrian pengemudi ojol mengular di depan gerai McDonald’s.

Dan terdapat 25 pemenang hiburan lainnya yang juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya dari McD. Mulai dari video dan kisah di balik pengambilan gambar untuk iklan promosi kolaborasi McD dan BTS hingga koleksi virtual flipbook serta foto profil dari ketujuh anggota BTS tentunya bisa diakses di aplikasi Bola Online itu. Dengan jumlah ARMY yang masuk ke dalam lima besar paling banyak di dunia, McDonalds memastikan BTS Meals tersedia di cabangnya di seluruh Indonesia. Hal ini untuk memastikan seluruh penggemar yang menggandrungi BTS dapat menikmati sajian favorit dari RM, Suga, V, Jimin, J-Hope, Jin, dan Jungkook itu.

Artinya, kata Yuswohady ini membuat para followers BTS untuk berburu edisi khusus itu. Apalagi, pembelian produk ini hanya bisa dilakukan dengan tiga cara, yakni melalui drive through, on-line supply dan order supply berbasis aplikasi. Selain untuk saus cocol, resep cajun sauce juga bisa digunakan untuk marinasi ayam dan bahan makanan lainnya.

Berbeda dengan warna merah dan kuning yang biasa digunakan McDonald’s, BTS Meal hadir dalam kemasan ungu untuk kolaborasi spesial ini. Dalam paket makanan itu terdapat cajun sauce yang bisa Mama buat sendiri lho. Rasanya yang asam dan sedikit pedas dengan aroma bawang yang kuat membuatnya unik. Resep cara membuat Cajun Sauce ini bisa Mama tiru di rumah untuk disajikan ke anak-anak Mama. Dilansir dari situs resmi McDonald’s, paket menu ini dipilih langsung oleh BTS dan terinspirasi oleh McDonald’s Korea Selatan.

BTS Meal secara resmi akan dirilis di 50 negara selama bulan Mei dan Juni 2021. Geser foto buat cara pesan mulai 9 Juni 2021 jam 11 pagi sudah dapat dipesan via Drive Thru , McDelivery, GrabFood, GoFood & ShopeeFood,” tulis McDonalds dalam akun Instagram @mcdonaldsid, Rabu (9/6). Menu BTS Meal pada dasarnya berisi Chicken Nuggets atau yang dikenal dengan sebutan McNuggets. Bedanya, McDonalds menghadirkan dua varian saus khusus untuk BTS Meal, yakni Cajun dan Chili Sauce. Menu BTS Meal terdiri atas Mc Chicken Nugget, French Fries, Coca-cola, serta dilengkapi dengan dua macam saus.