Army serbu BTS MEALS

Euforia Military Indonesia Berburu Bts Meal

Viral BTS Meal yang dijual melalui gerai-gerai rumah makan cepat saji Mc Donald’s segera disusul album terbaru boyband BTS. Korea Selatan juga punya kreasi nasi goreng yang tentunya enak untuk disantap saat sarapan. Nasi goreng mereka juga sempat viral karena cara memasaknya yang praktis dan unik. Belakangan ini nama Jungkook BTS yang berkaitan dengan susu pisang juga ramai diperbincangkan penggemar di Indonesia.

Rasa BTS Meals biasa saja

Bisnis.com, JAKARTA – BTS Meal, paket menu makanan favorit BTS yang unik akan segera hadir di Indonesia mulai hari Rabu, 9 Juni 2021. Sedangkan, saus cajun terdiri dari perpaduan antara bumbu mustar pedas dan lada. Kalau Anda belum terbiasa dengan rasa saus tersebut, jangan khawatir. Sebab, McD juga memberikan saus cabai sachetdalam paket BTS Meal. “Jadi, BTS Meal ini menu favorit dari BTS. Kita tahu, semua orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s. Begitu pula BTS pun juga punya pilihan menu favorit,” ungkapnya.

“Kami berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia. Penutupan dilakukan untuk sementara waktu, demi menghindari kerumunan antrean drive thru dan pembelian supply. Tujuannya, menciptakan “exclusivity” lanjut pria yang akrab disapa Siwo ini langkah McDonald’s ini menimbulkan rasa penasaran dan merasa istimewa. Adorable Representative M.C for Youth BTS sudah sejak lama menunggu hadirnya BTS Meal di Indonesia. Maka tidak heran followers berat boy band asal Korea Selatan itu langsung menyerbu gerai-gerai McDonald’s Indonesia di berbagai cabangnya.

Ini karena Jungkook BTS ketahuan sedang menikmati susu pisang merek Indomilk. Mereka juga sering kolaborasi dengan sederet musikus dunia seperti Hasley, Nicky Minaj, Lauv, Steve Aoki, hingga Shia. Lantas baru-baru ini Dita memperlihatkan ekspresinya yang begitu senang karena berhasil mendapatkan BTS meal. Namun lucunya, ia mengungkapkan rasa senangnya itu dengan memutar lagu Brono Mars yang bertajuk “Leave The Door Open”. Kedua saus dari BTS Meal ini punya rasa yang pedas dan lezat, sangat cocok dipadukan dengan Chicken McNuggets.

Ketenarannya juga sampai ke Indonesia, dan ini bisa dibuktikan dengan menjamurnya restoran yang menghidangkan Korean BBQ di Jakarta. Setelah semuanya tercampur rata, Sisca memasukkan bahan-bahan tersebut ke mesin es krim. Nah, bagi yang belum mendapatkan BTS Meal, ada baiknya untuk mengenal empat menu spesialnya terlebih dahulu. Tentunya, Chicken McNuggets berbeda dengan nugget beku pada umumnya.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Menu kolaborasi McDonald dengan BTS resmi dirilis rabu (9/6/21). Menu paket BTS Meal yang terdiri nugget, soft drink, kentang goreng dan saus special. Selain itu kemasan dengan desain khusus mampu menarik antusiasme para ARMY atau fans berat Daftar Togel Online idol BTS. Liputan6.com, Jakarta Para pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Sisca Kohl. Seleb TikTok hits ini selalu sukses bikin warganet heboh dengan berbagai konten buatannya, mulai dari mukbang makanan dengan harga jutaan hingga eksperimen es krim dengan rasa yang unik.

Gelombang itu muncul ketika McDonald mengumumkan paket spesial BTS x McDonald, secara otomatis ARMY berbondong-bodong menunggu untuk memborong paket ini. Too Much Information , Mama saya yang ga paham apapun soal Korean wave dan BTS bisa-bisanya ikut nyetatus senang dengan BTS Meal —kayaknya besok mama saya jadi ARMY. Eksperimen es krim Sisca Kohl dan adiknya ini pun menuai beragam respons dari warganet. Ada yang mengaku penasaran dengan rasanya, ada pula yang menilai Sisca yang menghabiskan BTS Meal di McD.

Merasa khawatir jadi lokasi penularan Covid-19 juga terlintas di benaknya. Bahkan, setelah ia mengambil pesanan, tiba-tiba datang Satpol PP untuk menertibkan. Berikut ini rangkuman evaluate jujur yang berhasil Suara.com himpun. Karena itulah, ia mengaku akan menyimpan kemasan BTS Meal yang ia dapatkan. Terutama kantung kertas serta kemasan minumannya untuk jadi koleksi.

BTS Meal berisi sembilan potong hen nugget, kentang goreng berukuran medium, minuman soda, dan saus dengan dua rasa. Saus cajun berwarna kuning, dengan rasa sedikit asam dan ada sensasi pedas. Saus ini terbuat dari minyak kedelai, air, cuka, gula, bawang bombai, kuning telur, pasta mustrad, garam, dan ekstrak paprika.

Detikfood berhasil mendapatkan paket BTS Meal dari salah satu gerai McDonald’s di Jakarta. Kemasannya tampak sama dengan BTS Meal yang diluncurkan di Korea Selatan. Setelah menunggu selama dua jam, ia pun berhasil mendapatkan paket BTS Meal-nya. Untuk menghindari kerumunan, McDonald’s Indonesia hanya melayani pembelian melalui metode drive through dan supply. Mudah-mudahan penjelasan ini bisa mengobati sedikit rasa penasaran para Army yang tak sabar untuk segera membeli BTS Meal di gerai McDonald’s terdekat. Saus Cajun sendiri merupakan saus berwarna kuning yang kuat sekali cita rasa mustard-nya.