Army serbu BTS MEALS

Telkomsel & Tri Bagikan Pulsa Free Of Charge Untuk Driver Ojol & Pasien Corona « Seputar Nusantara Dot Com

Total donasi yang terhimpun dari kegiatan tersebut mencapai Rp 118,84 juta. ” Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal.” tulis akun resmi ARMY Indonesia di situs kitabisa.com. Gibran mengatakan sebelum membuka layanan menu spesial boyband Korea itu, McD seharusnya berkoordinasi terlebih dahulu dengan perusahaan ojek online. Kedua pihak harus membuat pengaturan waktu agar tidak memunculkan Slot Online Terpercaya kerumunan. “Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY,” tulis keterangan tersebut. Dalam keterangan yang disampaikan melalui kanal Kitabisa.com, ARMY menggalang donasi ini sebagai rasa terima kasih karena membantu mereka memesankan makanan tersebut sekaligus dalam rangka merayakan BTS Anniversary.

Sebanyak 5.259 pendonasi memberikan sumbangan untuk membantu para driver Ojol dengan nilai yang relatif terjangkau. Selain untuk menyambut BTS Meal, aksi penggalangan donasi yang digalang oleh Army juga bagian dari perayaan anniversary boyband idola asal Korea Selatan tesebut yang jatuh pada thirteen Juni mendatang. Menggunakan fasilitas situs penghimpun donasi, Kitabisa, para ARMY membuat beberapa tempat donasi untuk penggemar BTS menyumbangkan dananya. Hingga pukul 15.00 WIB, donasi yang terhimpun hampir mencapai lebih dari Rp100 juta. “Alasan utama aku buat donasi ini karena aku lihat banyak sekali berita-berita dan replace oleh teman-teman mengenai perjuangan para ojol ini untuk bisa mengantre BTS Meal untuk kami.”

Selain itu, dia juga merupakan tulang punggung di rumahnya sehingga jikatidak ada pendapatan dari ojol, maka meranalah keluarganya. Untuk dua hari ini, kata JRM panggilan akrabnya, sebanyak 550 dos takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat umum. Ia pun mencoba merekam bagaimana kondisi driver ojol yang diketahui bernama Kristono ini. Sambil membawa plastik berisikan makanan pelanggannya, bapak Kristono terlihat kesulitan berjalan.

” Melalui pilihan metode donasi lewat Go-Pay tanpa adanya batasan nominal, kami percaya ini bisa membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk ikut berdonasi lewat platform kami,” kata Alfatih. “Kami di Baznas selalu mencari cara baru untuk mempermudah masyarakat berdonasi, terlebih dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala. Kerja sama ini juga sejalan dengan misi Baznas untuk membangun kembali Palu dan Donggala pasca gempa,” katanya. “Hal ini menunjukkan empati yang luar biasa dari para pengguna aplikasi Gojek dan kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang sangat tinggi dalam membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” imbuh Aldi. Tidak hanya melalui donasi, ARMY juga sering mengingatkan satu sama lain untuk memberikan tip kepada para driver yang sudah membantu mereka mendapatkan BTS Meal.

Belim lagi bahaya kesehatan yang mengintai mengingat mereka tak sepeunuhnya bisa tinggal di rumah. ESQNews.id – Netizen dikejutkan dengan perjuangan driver ojol yang serba kekurangan. Bagaimana tidak, driver ojol di Bogor yang sudah berumur cukup tua tersebut menggunakan motor butut yang hanya bisa digas 20 kilometer per jam. Setelah sampai di rumah, Echapun berinisiatip untuk menulis kisah pertemuannya dengan Pak Sri dan mengajak pengikutnya untuk membantu driver ojol ini.

Membuka donasi untuk ojol

Selain itu, Kalbar selama ini telah menghasilkan 4 juta ton CPO setiap tahunnya dan merupakan provinsi terbesar kedua se-Indonesia. Tambah Iwan selama ini Ojol menerima dan mengharap bantuan namun bukan sebatas itu Ojol juga bisa melakukan kegiatan sosial walaupun hanya membagikan masker. INAnews.co.id , Pemalang – Giat perangi Corona Virus/Covid-19 pada Kamis (9/April/2020) Ojol Pemalang lakukan kegiatan dengan membagikan masker untuk penguna jalan yang melintas di Jalan lingkar Pantura. Di tengah menjalani anjuran untuk jaga jarak fisik alias bodily distancing demi menghambat persebaran virus korona (Covid-19), UTB turut mewujudkannya dengan cara lebih merekatkan secara emosi dan meningkatkan rasa saling peduli. “Kami juga menyalurkan bantuan dari para donatur di luar komunitas,” kata Yuyun.

Sementara itu, berdasarkan keterangan akun @laluxbusana dan @syfauziah26, sudah masuk bantuan senilai jutaan Rupiah untuk Pak Mijo. Dia juga sudah mendapatkan satu buah motor dari Basuki Surodjo, CEO Airmas Group Indonesia. Karena panik, ia pun menghubungi temannya yang sesama driver on-line untuk menjemputnya saat itu mengantar makanan ke konsumennya. Pemerintah DKI mencatat 19 gerai ditutup selama 1×24 jam, 1 gerai ditutup 3×24 jam, dan 12 gerai teguran tertulis.