Army serbu BTS MEALS

Ojol Ramai Sekali Menunggu Bts Meals

“Saya sudah three jam menunggu , Bang. Belum jadi juga sampai sekarang,” kata Fery.

Polisi terpaksa membubarkan kerumunan dan menyegel gerai McDonald’s yang berada di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Sayangnya, antusiasme konsumen nampaknya luput dari kajian perusahaan asal Amerika Serikat itu. Meski, hanya melayani BTS Meal lewat aplikasi online, faktanya kerumunan tetap terjadi.

Ojol ramai sekali menunggu bts meals

Setiap daerah menurutnya memiliki kemampuan yang berbeda-beda, untuk itu tarif yang berlaku tidak bisa disamaratakan. BTS Meal adalah salah satu produk makanan McDonald’s, yang merupakan hasil kolaborasi dengan grup K-Pop BTS. Di Jakarta, dua gerai McD yaitu di Stasiun Gambir dan Menteng juga ditutup untuk sementara karena ramainya pengunjung yang datang ingin membeli BTS Meal. Meski menimbukan kehebohan, apakah kamu sudah tahu apa sebenarnya BTS Meal itu?

Pasalnya, menu kolaborasi boyband asal Korea Selatan dengan McDonald’s, The BTS Meal, ramai diserbu hingga menyebabkan antrean mengular di sepanjang drive through McDonald’s. Di stasiun Gambir misalnya, banyak sekali pengemudi ojol yang mengantre untuk mendapatkan promo menu BTS Meal. Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan mengecek McDonald’s Stasiun Gambir. McDonald’s mengumumkan melalui media sosial resminya berkolaborasi dengan BTS pada 19 April 2021. Restoran cepat saji itu mengunggah sebuah video kentang yang disusun dengan brand BTS. Tak disangka, Army langsung meramaikan unggahan tersebut dan menunggu momen itu terjadi.

“Siangan dapat terima order satu, sekarang ini yang kedua, pesanannya sama promo BTS ini. Lamanya minta ampun, tapi tetap saya ambil namanya juga rejeki tidak boleh ditolak,” katanya, Bandar Togel Online Rabu (9/6). DENPASAR, BALI EXPRESS – Pemandangan yang mencengangkan nampaknya menghiasi nyaris seluruh gerai McDonald’s di Indonesia, tak terkecuali di Provinsi Bali.

Air mukanya tampak penuh harap menunggu operator McD memanggil namanya yang sedang mengantre orderan paket BTS Meal dari customernya. “Semuanya, perkenalkan #BTSMeal #BTSxMcD paket ini sangat cantik dengan gambar hati berwarna ungu,” tulis akun @junebluemoon seperti dikutip merdeka.com. Penutupan dan penindakan dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prastetyo . Dalam keterangan persnya Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prastetyo menjelaskan Mc Donald’s menggelar diskon harga hingga 70 persen melalui aplikasi.