Army serbu BTS MEALS

Mcdonald X Bts, Akankah Menjadi Kolaborasi Terbesar Tahun Ini?

Yaitu saus candy chilli dan saus cajun yang merupakan saus favorit member BTS yang belum pernah ada di Indonesia. Berdasarkan rilis yang dikutip Soompi tersebut, BTS Meal merupakan menu yang mengikuti preferensi para member BTS. Menu ini akan terdiri dari Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, dan minuman ukuran medium, ditambah saus pedas dan Cajun yang diproduksi sama McD Korea Selatan.

Setelah berhasil tampil di berbagai acara ternama Amerika seperti Jimmy Fallon, Ellen show, The Late Late Show with James Corden ketenaran mereka naik bak roket yang melaju cepat. Simpan nama, e mail, dan web site / akun twitter / instagram Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan saya di browser ini untuk memberi komentar selanjunya. “Berisi Chicken McNugget, kentang goreng, cola dan saus Sweet Chili yang diambil dari McDonalds Korea Selatan. Bahkan banyak Army yang rela mengantre di berbagai gerai McDonalds terdekat,” demikian ungkap AllKpop.

Jakarta, Beritasatu.com – Grup musik BTS baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan restoran quick food McDonald’s. Rencananya, mulai 26 Mei mendatang, menu-menu favorit para personel BTS akan hadir di McDonald’s. Menu spesial kolaborasi BTS tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 26 Mei 2021 dan tersedia di sekitar 50 Negara. Mulai dari Amerika Serikat, Australia, Hong Kong, Korea Selatan, hingga Asia.

Salah satunya Maya, gadis asal Surabaya Barat ini rela mengantri di dua restoran siap saji ini di kawasan Surabaya Barat dan Surabaya Selatan. Sebagai boyband terbesar di dunia, McDonald’s harus mengeluarkan uang banyak untuk menggaet BTS. Menurut sumber anonim di industri, untuk iklan di Korea saja, BTS dibayar antara 3-5 miliar received atau sekitar Rp38,3 miliar hingga Rp63,eight miliar. Produk Burger King pun menuai beragam komentar dilontarkan dari warganet kepada BurgerKing dari yang pro dan kontra. Menariknya, pasukan army ada yang tidak setuju nama BTS digunakan sembarang dengan tujuan tertentu.

Dengan hadirnya BTS Meal, diprediksi para Army alias penggemar BTS akan berbondong-bondong menyebur McDonald’s untuk membeli menu favorit idola mereka. Selanjutnya, BTS Meal juga akan hadir di restoran-restoran McDonald’s di hampir 50 negara dunia. Dari deretan Top Account atau akun populer yang paling banyak mendapat impresi dapat kita ketahui bahwa kabar ini menyita perhatian para ARMY Indonesia. Impresi terbanyak tentu saja diperoleh akun @ARMYTEAMIID yang merupakan akun fanbase BTS di Indonesia.

Mcd kolaborasi dengan BTS

Salah satu restoran cepat saji terbesar asal Amerika Serikat, McDonald’s mengejutkan semua orang dengan mengumumkan kolaborasi dengan para bintang Korea. Sebelumnya, McDonald’s juga pernah meluncurkan makanan ‘limited edition’ selebriti serupa yang menampilkan musisi Travis Scott dan J Balvin. Produsen makanan cepat saji ini memanfaatkan promosi melalui dukungan selebriti terkenal dengan jangka waktu kerjasama terbatas yang tujuannya untuk menarik pelanggan membeli produk mereka. Kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan dunia,” seorang perwakilan Big Hit Music berkomentar dalam pernyataan resmi atas nama grup. BTS Meal akan berisi 10 potong nugget ayam, kentang goreng medium, soda ukuran sedang serta saus candy chili dan Cajun spesial yang dikembangkan McD Korea. Dalam satu kemasan paket BTS Meals terdapat dua saus spesial yaitu saus cajun dan saus cabe manis atau sweet chilli sauce.

Paket ini tentunya akan perdana dirilis di negara asal restoran, yakni Amerika Serikat dan negara asal boyband BTS, Korea Selatan. The BTS Meal akan tersedia di lebih dari 20 negara mulai 26 Mei di Amerika Serikat. Untuk di Indonesia, penggemar bisa membeli The BTS Meal mulai 26 Juni mendatang.