Army serbu BTS MEALS

Cerita Ojol Antre Berjam

Akibat hal ini, sejumlah gerai McDonald’s dipenuhi oleh para pengemudi ojek on-line. MOJOK.CO – BTS Meal, menu baru McD yang menyajikan makanan favorit boyband BTS sempat bikin huru-hara. Ya, menu ini sendiri memang dihadirkan untuk hanya dipesan secara on-line, baik itu through aplikasi McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Lebih lanjut, Rama berharap kedepannya pihak MCD jauh lebih mempersiapkan dan juga tidak membedakan antara konsumen langsung dengan driver ojek on-line Deposit Pulsa Tanpa Potongan. Sebab ia menilai baik konsumen maupun ojek online sama-sama membeli dan melakukan transaksi. Tak sedikit driver ojol rela mengantre berjam-jam dan menimbulkan kerumunan.

Hari ini, McDonald’s merilis paket BTS Meal sejak pukul 11.00 WIB. Isi paket makanan yang ditawarkan terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun dengan harga mencapai Rp45.455. Pihak McD akhirnya menerapkan sistem buka-tutup demi mengatasi penumpukan ojek online di gerai-gerai restoran mereka. Heri mengatakan, promo yang dikeluarkan McDonald’s membuat para konsumen serentak memesan melalui aplikasi. Heri mengatakan, rekannya sesama ojek on-line yang datang tidak hanya dari lokasi yang berdekatan dengan gerai tersebut.

Jenis ikan yang dijual di Pasar Ikan Balekambang Solo jenisnya beragam sehingga konsumen punya banyak pilihan berbelanja. Pasar ikan Balekambang Solo menyediakan aneka jenis binatang laut untuk dikonsumsi dengan harga murah meriah. Pasar Ikan Balekambang Solo menyediakan aneka seafood fresh dengan harga murah dan pembeli tidak perlu repot mbeteti. Seorang maling tas dalam mobil yang tertangkap setelah lima kali beraksi di Gemolong, Sragen, minta ampun saat dibentak korban. Dinas Kesehatan Sragen mencatat tambahan sebanyak 164 kasus baru positif Covid-19 selama dua hari terakhir dan tujuh orang meninggal. Pengurus PMI Kota Solo menerima permintaan dan masih berkoordinasi mengenai kebutuhan layanan ambulans khusus Covid-19 dengan PMI Sragen.

Di sisi lain, dia tidak bisa berbuat banyak atas kondisi tersebut. “Kalau saya yang meng-cancel akan berpengaruh terhadap performa saya di aplikasi,” kata driver ojol itu. Tak tunggu lama, Roni langsung tancap fuel mengambil pesanan. Ia mengaku terharu dengan perjuangan sang driver yang rela menunggu selama berjam-jam hanya untuk mengantre menu BTS Meal. Mereka menunggu pesanan produk BTS Meal yang baru diluncurkan restoran cepat saji tersebut.

Pihaknya pun sudah memanggil dan memperingatkan pengelola untuk menerapkan prokes. “Saya kan tidak bisa terima orderan lain, jadi waktu di-cancel tidak dapat penghasilan apa-apa. Amukan di gerai itu langsung diamankan personel kepoli­sian dan Satpol PP. Mereka berjaga agar kericuhan terse­but tidak semakin meluas. Supir ojol yang diketahui bernama Gilang Ananda Putra ini lantas membalasnya dengan bahasa Korea juga. “Nee anyong.” Ia lalu mengaku kalau dirinya lebih mirip Jungkook.

Ojol menunggu BTS MEALS

Suhartono, salah satu dirver Ojol mengaku rela antre untuk menunggu pesanan yang dipesan pelanggannya. Ia bahkan sudah berada di sekitar lokasi sejak sebelum perilisan pukul eleven.00 siang tadi. Kerumunan yang didominasi pengemudi ojol memenuhi hampir semua gerai McD yang menjual menu BTS Meal termasik di Kota Solo.

Walaupun mulanya pihak rumah sakit melarang, akhirnya pasien diperbolehkan pulang ke rumah. Di tengah perjalanan pulang ke rumah, pasien meninggal dunia sekitar pukul 18.30 WIB. Tim Penanganan Covid-19 RSJD Solo memberikan penjelasan terkait pasien positif asal Kudus yang meninggal dunia di rumah sakit tersebut. Viralnya BTS Meal, kata dia, berlanjut saat kerumunan tersebut menyebabkan gerai-gerai McDonald’s di berbagai wilayah Indonesia harus disegel karena dianggap melanggar protokol kesehatan. Penggalangan dana ini ramai digaungkan melalui situs Kitabisa.com.