Army serbu BTS MEALS

Alasan Para Army Rela Beli Bungkus Bekas Bts Meal

Berdasarkan Pasal sixty nine huruf j Undang-Undang 10 tahun 2016 tentang Pilkada menyebut, dalam kampanye dilarang melakukan pawai yang dilakukan dengan berjalan kaki dan/atau dengan kendaraan di jalan raya. Pelanggaran atas ketentuan tersebut dikenai sanksi peringatan tertulis walaupun belum menimbulkan gangguan dan/atau penghentian kegiatan kampanye di tempat terjadinya pelanggaran. Pangdam I/BB menegaskan tidak akan tebang pilih dalam penindakan terhadap oknum yang ingin membuat rusuh. Bagaimana pun masyrakat ini adalah masyarakat kita semua,” tegas Pangdam. Nantinya, pelayanan untuk pasien COVID-19 akan diberikan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara terdekat di mana pasien dirawat.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Abhan mengatakan, petahana dalam Pilkada Serentak 2020 berpotensi menggerakan Aparatur Sipil Negara untuk melakukan pelanggaran netralitas. Sebab, menurut dia, mereka memiliki akses birokrasi di daerah yang ia pimpin, sehingga sangat memungkinkan hal tersebut terjadi. Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar mengatakan, dalam tiga hari tersebut terdapat 582 kegiatan kampanye di 187 kabupaten dan kota.

Komisi Pemilihan Umum akhirnya melarang konser musik dan kegiatan lainnya yang melibatkan massa dalam kegiatan kampanye Pilkada 2020. Pelaksana Harian KPU Ilham Saputra mengatakan, larangan tersebut tertera dalam hasil revisi Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020. Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Tim Penegak Disiplin Partai itu dibentuk di tiap struktur kepengurusan tingkat provinsi maupun kabupaten/kota .

Fans BTS menggila karena Mcd kolaborasi

Dream – Kolaborasi boyband BTS dan McDonald’s lewat menu BTS Meal membuat para penggemarnya di seluruh dunia menggila. Baru diluncurkan di Malaysia dan Korea Selatan, menu ini sudah habis dalam hitungan menit. Jadi pastikan untuk memesan menu ini mulai besok secara online ya, Army dan Sahabat Dream . Fenomena lainnya selain banyak gerai yang tutup adalah banyaknya paper bag kemasan untuk BTS Meals yang dijual melalui e-commerce melebihi harga dari paket BTS Meals yang disertai makanan. Penampakan nugget Among Us yang dijual dengan harga fantastis itu langsung viral di media sosial. Warganet bahkan tak menyangka nugget tersebut bisa dijual dengan harga sangat tinggi.

Bupati nonaktif Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dinyatakan positif COVID-19. Loekman terkonfirmasi positif virus corona lantaran memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta. Dia menjelaskan, Bawaslu dalam mengawasi konten Pilkada di internet, baik yang dilakukan pasangan calon, tim sukses, atau yang lainnya, berasal dari tiga sumber yaitu laporan masyarakat, temuan Bawaslu, dan masukan Kominfo. Berdasarkan hasil pengawasan Badan Pengawas Pemilu dalam tiga hari pelaksanaan kampanye Pilkada 2020 yakni September 2020, ditemukan sebanyak 34 daerah melanggar protokol kesehatan.

Dalam rekaman video tersebut terungkap kalau penyebar amplop itu mendapatkan ratusan amplop dari tim pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh. Menurut pantauan IDN Times, dari sekian banyak video yang berisi tentang dugaan politik uang di Pilkada Karawang, kebanyakan dilakukan oleh tim pasangan petahana Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepuloh. Sementara wakilnya, Eki Baehaki dan dua pasangan calon nomor urut 1 Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa tidak mencoblos karena berdomisili di Kota Serang. Sedangkan, di TPS 11 dari 426 DPT yang ada baru sekitar kurang lebih 30 pemilih yang mendatangi TPS untuk memilih calon bupati dan wakil bupati Serang 2020. Senada, Epidemiolog Universitas Sriwijaya Dr. Iche Andriyani Liberty mengungkapkan, kasus pandemik COVID-19 kembali meningkat pasca pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di tujuh kabupaten Sumatra Selatan .

Selain itu, Ratna juga menerangkan kampanye tatap muka masih menjadi favorit para pasangan calon. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Serang, hanya calon bupati nomor urut 2 Nasrul Ulum yang melakukan pencoblosan. Sementara, tim pemenangan Darma-Adlin, Usman Sitorus mengatakan, permasalahan hukum yang sudah bergulir meyakinkan pihaknya hanya ada satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Serdang Bedagai, yaitu Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan . Salah satu daerah yang persaingannya cukup ketat berada di Kabupaten Tasikmalaya, di mana ada empat pasangan calon bupati dan wakil. Untuk sementara pasangan Ade Sugianto-Cecep Nurul unggul tipis dengan raihan suara 32,9 persen. Pesaing terdekatnya adalah pasangan Iwan Saputra-Iip Miptahul dengan suara 32,2 persen.

Meski pun berada dalam situasi pandemik, menurut Fritz, penyelenggaraan ilkada tetap dilaksanakan sebagai sebuah ikhtiar bangsa. Ikhtiar itu dilakukan untuk mendapatkan pemimpin-pemimpin di daerah yang mampu menggerakkan roda pemerintahan dengan baik sehingga benar-benar dapat Agen Bola Online mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. Sementara, Tim Pemantau Pilkada Komnas HAM juga merekomendasikan agar gelaran Pilkada 2020 ditunda. Permintaan penundaan kepada pemerintah dan penyelenggara Pemilu tersebut karena pandemik COVID-19 yang belum mereda di Indonesia.

Menurut Fadli, aturan yang diberlakukan KPU Makassar sebagai penyelenggara, membatasi orang masuk ke area utama debat sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Dari informasi yang dihimpun, kata Fadli, korban didatangi seorang pria misterius. Muchtar menuturkan, tidak ada seorang pun bagian dari struktur tim Danny Pomanto yang diperintahkan untuk berbuat tidak benar dalam proses pelaksanaan pilkada. Muchtar menduga, ada oknum yang memiliki tendensi yang buruk untuk mempersoalkan kliennya. Di Surabaya, dua pasangan calon yakni Eri Cahyadi-Armuji dan Machfud Arifin-Mujiaman beradu gagasan soal pelayanan masyarakat dalam debat publik kedua yang mengusung tema Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat. Calon bupati nomor urut 2 Nasrul Ulum memaparkan program untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 yakni dengan melakukan deteksi dini pada fasilitas kesehatan, mulai dari puskesmas hingga rumah sakit.

“Jadi ini yang kami laporkan ke penyedia agar digantikan secepatnya dan langsung didistribusi ke kami,” terang Asrar. Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar secara bertahap merampungkan penyortiran dan pelipatan surat suara untuk pilkada 2020. Memasuki hari ketiga, KPU menemukan banyak lembaran surat suara yang rusak. KPU Kota Medan sudah berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 dan rumah sakit rujukan soal pasien positif corona yang bisa menggunakan hak pilihnya. Dalam pembahasannya, penderita COVID-19 dengan kategori berat tidak akan bisa menggunakan hak memilihnya. Sementara, Anggota Ombudsman RI Adrianus Meliala menyampaikan pihaknya menemukan bahwa proses logistik untuk protokol kesehatan belum diberikan 100 persen.